KPU Rejang Lebong Mulai Distribusikan Logistik

April 14, 2019
0   138 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, sejak Minggu pagi (14/04/2019) mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2019.

Pendistribusian logistik pada hari pertama dilepas oleh ketua KPU Rejang Lebong, Restu Wibowo bersama Waka Polres dan Bawaslu Rejang Lebong.

“Pada hari pertama ini logistik pemilu kita distribusikan ke kecamatan yang paling jauh yakni kecamatan Kota Padang,” sampai Restu Wibowo kepada Progres.id.

LOGISTIK PEMILU

Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2019 (Foto: Hasan/PROGRES.ID)

Ia menambahkan, untuk logistik 5 kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Sindang Beliti Ulu, Padang Ulak Tanding, Sindang Kelingi dan Kecamatan Sindang Dataran akan didistribusikan hari berikutnya.

Kemudian, pada 15 April, lanjut Restu, logistik akan didistribusikan untuk lima kecamatan lagi yakni Kecamatan Binduriang, Bermani Ulu, Bermani.Ulu Raya, Selupu Rejang dan Kecamatan Curup Utara. Pada hari terakhir, 16 April, giliran untuk empat kecamatan lagi, yakni, Kecamatan Curup, Curup Selatan, Curup Tengah dan Kecamatan Curup Timur.

Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Kompol Arieansyah menyampaikan, saat pendistribusian logistik pemilu, kepolisian melibatkan enam personil untuk masing-masing kecamatan.

“Ada enam personil anggota polisi yang ikut mengawal pendistribusian logistik. Satu perwira dan lima anggota hingga sampai ke Panitia Pemilih Kecamatan (PPK),” kata Kompol Arieansyah.

Di PPK, lanjutnya, selain polisi pengamanan juga akan melibatkan camat setempat sampai pada proses pemilihan selesai.(asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *