Diduga Edar Sabu dan Ekstasi, Warga Asal Binduriang Ditangkap Polisi

April 10, 2019
0   419 views 0
pengedar narkoba

Satres Narkoba memperlihatkan tersangka pengedar narkoba dan barang bukti yang diamankan (Foto: Hasan Basri/PROGRES RL)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Seorang tersangka yang diduga pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong pada Minggu (7/4/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Tersangka adalah DN (28 Tahun) warga Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

“Selain tersangka kita juga berhasil menyita barang bukti satu paket sabu seberat 10,16 gram, 10 butir yang diduga pil ekstasi dan satu unit HP,” terang Kasat Narkoba, Iptu Sampson Sosa Hutapea kepada awak media saat konfrensi pers, Rabu (10/4/2019) di Mapolres Rejang Lebong.

Tersangka, terang Sampson, ditangkap saat berada di jalan lintas Curup- Lubuk Linggau tepatnya di Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi. Ia dibekuk setelah ada laporan warga yang mencurigai akan ada yang melakukan transaksi narkoba.

Saat ini, tersangka DN masih menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolres Rejang Lebong. DN diancam dengan pasal 112 dan 114 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *