Wabup Rejang Lebong Pastikan Jalur Mudik Lintas Curup- Lubuk Linggau Aman

Juni 12, 2018
0   96 views 0

Ketua DPRD RL M.Ali tengah memantau pos mudik/foto: Ist/PROGRES.ID

PROGRES.ID, REJANG LEBONG– Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari yakinkan para pemudik yang melintasi jalur Curup- Lubuk Linggau maupun sebaliknya aman. Hal ini dikatakanya setelah dirinya bersama ketua DPRD Rejang Lebong M Ali, Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva dan Dandim 0409 Letkol Kav Budi Wirman saat melakukan pemantauan secara langsung di beberapa Pos Pelayanan (Posyan) mudik lebaran, mulai dari pos perbatasan Lubuk Linggau sampaiĀ  Pos pengamanan pasar Bang Mego Curup Kota, Selasa sore (12/6/2018).
” Kita sudah melakukan pemantauan di beberapa titik jalur lintas Curup- Lubuk Linggau. Alhamdulillah arus mudik berjalan dengan lancar,” kata Wabup Iqbal Bastari (12/6/2018).
Ia juga mengingatkan kepada para pemudik jika merasa letih, capek atau mengantuk saat melintas di jalur Lubuk Linggau- Curup agar segera beristirahat terlebih dahulu dan jangan dipaksakan guna menghindari terjadinya kecelakaan.

Wabup dan Ketua DPRD RL tengah berada di PosYan Mudik/foto: ist/PROGRES.ID

” Kalau capek, Silahkan istirahat di tempat- tempat pos pelayanan yang sudah ada. Disana ada personil keamanan Polisi, Brimob dan TNI serta Petugas Kesehatan, masing- masing pos ada 6- 10 personil yang bertugas,” ujar Wabup.
Untuk diketahui Pos Pelayanan dan Pengamanan di sepanjang jalan Lintas Curup- Lubuk Linggau ada beberapa titik yakni Pos perbatasan Lubuk linggau di Desa Tanjung Sanai kecamatan Padang Ulak Tanding, Talang GunungĀ  Desa Simpang Beliti kecamatan Binduriang, Desa Tanjung Aur kecamatan Sindang Kelingi, Danau Mas Harun Bastari, Suban Air Panas dan Pos Kota Curup. Pengamanan juga melibatkan TNI dan Brimob bersenjata lengkap. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *