Sudah Sebulan Tahanan Polres Way Kanan Lampung ini Kabur ke Curup, Akhirnya Diamankan

Oktober 31, 2018
0   110 views 0
Buronan Way Kanan

Polres Rejang Lebong mengamankan tahanan Polres Way Kanan yang kaburke Curup. Polisi juga mengamankan sabu dari tersangka (Foto: Hasan Basri/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Tim gabungan Polsek Curup dan Opsnal Sat Narkoba Polres Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Rabu pagi (31/10/2018) mengamankan tersangka tahanan Polres Way Kanan Provinsi Lampung.

Tersangka yang tengah menjalani proses penyidikan polisi dan masih status titipan di Lapas kelas IIB Way Kanan dengan kasus Narkoba ini berhasil kabur sejak bulan lalu. Ia adalah Sarianto (41 Tahun) warga Dusun Karang Sari Desa Sesumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Lampung.

“Tersangka pada waktu kita tangkap tengah menginap di salah satu hotel di Kota Curup. Bersama tersangka juga kita amankan barang bukti satu paket sedang yang diduga naekoba jenis sabu, satu bong alat penghisap sabu, dua unit HP dan uanga sebanyak Rp.7 juta 500 ribu,” terang kapolsek Curup, Iptu Untoro, Rabu (31/10/2018).

Untuk mengelabui petugas, kata kapolsek, barang bukti sabu disimpannya di dalam saklar lampu dalam kamar yang ditempatinya.

Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka mengaku sejak bulan berada di Kota Curup, dan Buronan tahanan lapas Way Kanan Lampung dengan kasus serupa. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Rejang Lebong. Untuk proses selanjutnya, penyidik masih menunggu hasil koordinasi antar Polda Bengkulu dan Polda Lampung. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *