Rampas HP Pelajar Warga Curup Tengah Ditangkap Polisi

Juli 20, 2018
PROGRES, ID, REJANG LEBONG– Warga Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Rs (17) ditangkap Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.
Kasat Reskirim AKP Jery Atonius Nainggolan kepada Progres.id Kamis (18/07/2018) mengatakan tersangka  Rs ditangkap atas laporan  Arif Hidayat (16)  warga desa Pungguk Meranti Kecamatan
Ujang Mas Kabupaten Kepahiang.
“Tersangka, Rs kita amankan karena telah merampas HP milik korban, pada tanggal 14 Juli 2018 di kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah,” terang Kasat.(18/07/2018).
Tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan ini terjadi pada Sabtu tanggal 14 Juli 2018 Sekira pukul 11.30 WIB, korban sedang mengendarai motor Honda Beat warna merah kemudian tiba – tiba ada yang membuntuti korban ,kemudian korban berhenti dan di mintai uang oleh tersangka. Namun korban hanya diam, saat itu tersangka melihat ada HP merk VIVO Y 31 yang tertempel di atas spedometer motor milik korban tersangkapun langsung merebut HP Milik korban dan pergi meninggalkan korban.
Dalam menjalankan aksinya tersangka diketahui tidak sendirian dan saat ini teman tersangka masih dalam penyelidikan. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sebanyak Rp.1.800.000,- ( satu juta delapan ratus ribu rupiah).
Saat ini tersangka masih mendekam di rumah tahanan Polres Rejang Lebong. (asb).
Imbauan PUPRPKP RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *