Polisi Bekuk Gembong Curanmor

Oktober 5, 2018
0   219 views 0

 

Tersangka Dy saat di Mapolresta Rejang lebong/foto: Hasan Basri/progres.id

PROGRES.ID, REJANG LEBONG– Kepolisian Resort Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berhasil membekuk Dy (30) warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang. DY diduga merupakan gembong curanmor yang kerap beraksi di Rejang Lebong, Kepahiang, Kota Bengkulu dan Lubuk Linggau.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan tertangkapnya Dy berawal dari penggerebekan oleh Satuan Narkoba Polres bersama Polsek Sindang Kelingi kamis pekan lalu di rumah Dd warga Kampung 8 Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

“Dy merupakan DPO yang sudah lama kita cari dengan kasus caranmor di beberapa lokasi. Kebetulan pada saat penggeledahan di tempat Dd, polisi menemukan tersangka  Dy yang diduga baru saja mengkonsumsi sabu,” kata Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Jery Antonius Nainggolan saat konferensi pers (04/10/2018).

Barang bukti saat Dy dibekuk Polisi/foto: Hasan Basri/progres.id

Dari rumah Dd polisi berhasil menyita barang bukti lima paket sedang sabu, satu bungkus besar plastik bening, dua bong alat penghisap sabu dan satu unit timbangan digital.
Saat akan ditangkap tersangka Dy berusaha melawan petugas akibatnya Dy terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Saat ini tersangka masih ditahan di Mapolres Rejang lebong dan bakal dijerat dengan pasal berlapis. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *