Operasi Nala 2018, Hotel dan Tempat Hiburan Malam Digeledah

Desember 5, 2018
0   124 views 0
Operasi Pekat

Operasi Nala 2018 melakukan razia disejumlah hotel dan tempat hiburan malam (Foto: Hasan Basri/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Tim gabungan Polres Rejang Lebong Provinsi Bengkulu melakukan penggeledahan di beberapa hotel dan tempat hiburan malam di Kota Curup, Selasa malam (4/12/2018). Tak hanya itu, objek wisata Danau Talang Kering di Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara dan lapangan Setia Negara tak luput dari pantauan tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Naiggola.

Dari operasi ini, Jery Antonius mengungkapkan telah mengamankan puluhan botol minuman keras jenis Malaga serta satu unit sepeda motor jenis bebek dengan merek Suzuki Shogun yang diduga bodong milik warga Desa Batu Panco di Lokasi Danau Talang Kering dan tempat karaoke.

“Dalam operasi yang kita gelar malam ini, berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan satu.unit motor yang tidak memiliki kelengkapan surat- surat,” ujar Jery Antonius kepada jurnalis.

Selain itu, lanjutnya, Polres Rejang Lebong mendapati pasangan bukan muhrim dalam satu kamar di salah satu hotel. Namun, karena memilki identitas lengkap pihaknya hanya memberikan peringatan supaya tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

Sementara itu, di lapangan Setia Negara Curup, tim ini mendapati sekelompok anak muda yang masih dibawa umur tengah menenggak minuman jenis tuak.

“Terhadap anak-anak dibawah umur itu kita hanya memberikan teguran dan membubarkannya supaya tidak terulang lagi,” sampai Jery.

Operasi Nala ini terus dilakukan pada waktu yang tidak ditentukan di beberapa titik yang bertujuan menciptakan rasa aman dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019.(asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *