Lapas Kelas II A Curup Rusuh, Tahanan Narkoba Terkena Luka Tusukan

Mei 13, 2018
Hukum dan Kriminal 0   227 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG– Seorang tahanan narkoba Lapas Kelas II A Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Curup karena menderita luka tusuk dibagian perutnya.

Kalapas kelas II A Curup Ahmad Faedhoni, kepada wartawan mengatakan kejadian yang terjadi Minggu (13/5/2018) sekitar pukul 14.30 WIB, melibatkan tahanan narkoba dengan tahanan yang ada di blok umum.

“ Akibat kejadian itu, Bambang tahanan narkoba asal Kecamatan Sindang Kelingi dilarikan ke Rumah Sakit Umum karena menderita luka tusuk di perutnya,” ungkap Kalapas (13/5/2018).

Pihak Kalapas menerangkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kerusuhan tersebut. Hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui pemicu kerusuhan hingga menyebabkan adanya korban penusukan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Jeri Antonius Nainggolan mengatakan bahwa korban merupakan tahanan titipan dari Satuan Narkoba Polres  Rejang lebong.

“ Kita belum mengetahui siapa pelakunya, karena pihak Lapas masih melakukan penyelidikan. Jadi kita tunggu saja hasil dari Lapas,”pungkas AKP Jeri.

Sementara paska kejadian korban masih menjalani perawatan intensif di ruang Anggrek Rumah Sakit Umum Curup guna proses pemulihan. Namun dari informasi yang di peroleh junalis progres.id saat ini korban telah di rujuk ke Rumah Sakit M. Yunus Provinsi Bengkulu. (asb)

 

Imbauan PUPRPKP RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *