Jumlah Posko Bertambah, Rejo: Bukti Masyarakat RL Antusias Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

November 19, 2018
0   166 views 0
Rejo Rejang Lebong

Deklarasi Relawan Jokowi(Rejo) Rejang Lebong (Foto: Hasan Basri/PROGRES RL)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Ketua Relawan Jokowi (Rejo) Yudi mengungkapkan bahwa masyarakat Rejang Lebong (RL), Provinsi Bengkulu cukup antusias memberikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ini terbukti, dari permintaan masyarakat membentuk posko Rejo di RL.

Awalnya Posko Rejo baru terbentuk 15 posko atau ada 1 posko di setiap kecamatan. Namun melihat antusias masyarakat yang semakin tinggi, saat ini sudah ada 33 posko Rejo di RL.

“Pada awal deklarasi bulan Agustus 2018, posko relawan Rejo terbentuk di 15 kecamatan, dan diakhir Oktober lalu sudah terbentuk kembali, sehingga total posko Rejo saat ini berjumlah 33 Posko se-Kabupaten Rejang Lebong, ” terang Yudi kepada Progres.id, Minggu (18/11/2018) usai mengikuti deklarasi damai DPC PDIP bersama Relawan Rejo di Kelurahan Sukaraja Kecamtan Curup Timur.

Yudi menyakini pada Pilpres 2019 mendatang, calon presiden dan wapres yang mereka dukung akan medulang suara terbanyak khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Rejang Lebong, Heri Aprianto menegaskan, dengan telah terbentuknya beberapa Posko Rejo ini, pihaknya sangat berterima kasih dan sangat terbantu karena relawan merupakan ujung tombak pergerakan pemenangan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami DPC PDIP Rejang Lebong sebagai partai pengusung Capres Jokowi- Ma’ruf merasa terbantu dengan adanya Rejo ini. Makanya hari ini semua relawan dari 15 kecamatan kita ajak secara bersama dalam rangka deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019 sekaligus pengukuhan relawan Rejo se-Kabupaten Rejang Lebong,” sampai Heri Aprianto.(asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *