Dapat Pinjaman dari Pemkab, Ini Alasan KPU RL Belum Bagikan Sepeda Motor ke PPK

November 30, 2018
0   142 views 0
Sepeda motor ppk

Sepeda motor dinas untuk mendukung operasional PPK segera dibagikan setelah perbaikan dan kelengkapan surat-surat (Foto: Hasan Basri/PROGRES RL)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 15 Kecamatan se-Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu bakal mendapat pinjaman sepeda motor operasional dari pemerintah daerah setempat.

Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Visco Putra Alexander kepada Progres.id (30/11/2018) membenarkan hal itu.

“Iya, motor untuk operasional PPK sudah kita terima dari pinjaman Pemeritah Daerah sebanyak 16 unit. 15 untuk PPK dan satu unit untuk operasional Forum PPK,” sampai Visco Putra Alexander.

Hanya saja, lanjutnya, sepeda motor bantuan tersebut belum bisa diserahkan karena masih ada beberapa unit motor perlu diperbaiki.

“Untuk sementara motor masih berada di KPU. Setelah motor kita perbaiki dan dinilai layak jalan, beserta surat-suratnya lengkap, baru kita serahkan kepada PPK,” ujar Visco.

Untuk diketahui, sepeda motor yang dipinjamkan Pemkab Rejang Lebong itu merupakan sepeda motor dinas pengembalian kepala desa dan sudah lama disimpan di gudang aset Pemkab Rejang Lebong.
KPU RL berharap dengan mendapatkan bantuan sepeda motor ini, para PPK dapat bekerja maksimal.(asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *