Dalam Sepekan, Polres Rejang Lebong Amankan 3 Orang Pengedar Narkoba

Mei 15, 2018
0   256 views 0
PROGRES ID, REJANG LEBONG– Minggu (13/5/2018) seorang perempuan muda dan dua pengedar narkoba jenis sabu ditangkap Satuan Narkoba Polres Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.
” Tersangka yang berhasil kita amankan adalah, Yp (24) seorang janda asal kelurahan Air Putih Lama Curup dan Ps (37) Warga kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah pada hari Minggu (13/5/2018) lalu,” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva melalui Kasubag Humas AKP. Rafenil Yaumil Rahman dan Kasat Narkoba Iptu. Sampson Sosa Hutapea dan Plh Kapolsek Sindang Kelingi Ipda. Bayu Hery P dalam konfrensi pers, Selasa,(15/5/2018).
Kedua tersangka ditangkap saat akan melakukan transaksi di rumah bedengan di Kelurahan Talang Rimbo Baru dengan barang bukti 20 paket kecil sabu, 19 butir ecstasi/ inex, satu alat penghisap sabu, satu dompet warna hitam dan uang tunai sebanyak Rp. 2 juta rupiah.
Sebelumnya pada Kamis (10/5/2018) jajaran Polres Rejang Lebong juga telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Ds (31) Asal desa Cahaya Negeri Kecamatan SindangĀ  Kelingi yang telah lama menjadi Target Operasi (To) polisi. diamankan Kamis (10/5/2018) dengan barang bukti satu paket sedang sabu, satu alat hisap sabu dan skop.
” Tersangka Ds merupakan target operasi ( TO) sejak lama”ungkap Plt Polsek Sindang Kelingi Ipda Bayu.
Dari tangan tersangka Ds Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sedang narkoba jenis sabu, satu alat hisap sabu dan sendok sabu.

Diketahui ketiga pelaku merupakan bandar dan pengedar narkoba yang biasa mengedarkan diwilayah sekitar kota Curup. Mereka biasa menjual narkoba jenis sabu dengan harga sekitar Rp150 hingga 200 ribu per paket. Saat ini ketiga tersangka masih diamankan di Mapolres Rejang Lebong untukĀ  menjalani pemeriksaan. (asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *