Antar ke Lapas Curup, Keluarga Bando Amin Tertahan di Pintu Masuk

Mei 28, 2018

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Keluarga Bupati Kepahiang Provinsi Bengkulu periode 2005-2010 dan 2010-2015, Bando Amin C Kader dan keluarga mantan ajudannya Sp tak dapat melepas orang kesayangan mereka ke kamar tahanan. Mereka harus tertahan di pintu masuk Lapas karena tak diizinkan petugas ikut masuk ke dalam Lapas kelas II A Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Hanya beberapa orang anggota keluarga saja yang diperkenankan mengiringi kedua tersangka masuk ke ruang tahanan.

bando

Suasana di ruang tunggu tamu Lapas Kelas II A Curup | Foto: Hasan Basri/PROGRES.ID

Bando Amin dan Sp ditetapkan Kejari Kepahiang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lahan Tourism Information Center (TIC) di Kelurahan Dusun Kepahiang.

Saat turun dari mobil tahanan, Bando Amin dan Sp dijaga ketat beberapa personel kepolisian Polres dan personil Kejari Kepahiang.

Bando terlihat mengenakan kemeja putih lengan pendek sambil memegang jaket warna hitam dan celana hitam. Sementara Sp menggunakan kemeja panjang warna biru berkerah putih serta mengenakan celana biru.

Keluarga kedua tersangka tampak menggunakan tiga mobil beriringan dengan mobil tahanan. Sayangnya, tidak semua kerabat tersangka bisa masuk ke dalam Lapas. Mereka harus menunggu di luar Lapas.(asb)

Imbauan PUPRPKP RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *