2 Komisioner Tambahan KPU RL Dilantik, Divisi Dibagi Lagi

Oktober 19, 2018
0   156 views 0
KomisionerK PU RL

Dua komisioner KPU RL yang baru (berdasi dan jas) berfoto bersama dengan 3komisioner yang sudah dilantik lebih dulu (Foto: Dok. KPU RL/PROGRES RL)

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu kembali membagi divisi pasca pelantikan dua anggota KPU Rejang Lebong yang baru oleh KPU RI tanggal 16 Oktober 2018.

“Sehari setelah dua anggota KPU RL tambahan dilantik, keesokan harinya Rabu, 17 Oktober 2018 mulai jam 23.00 WIB hingga 24.15 WIB di Hotel Aston Pluit, Jakarta Utara, kami langsung melakukan rapat pleno pembagian divisi,” terang Komisioner KPU RL Faham Syah, Jumat (19/10/2018).

Pembagian tugas yang telah dibentuk pada waktu itu adalah Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan RT  yang dipimpin Drs. Restu S Wibowo. Divisi Sosialisasi, Pendidikan Politik, Parmas dan SDM di jabat Ujang Maman. Divisi Teknis Penyelenggara Faham Syah, M.Pd.I. Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Lusiana, S.Pd.I dan Divisi Hukum dan Pengawasan, Visco Putra Alexander, S.IP, M.S.I.

Untuk Ketua KPU Rejang Lebong tidak ada perubahan dan tetap dijabat oleh Restu S Wibowo.(asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *